Pesiapan Menghadapi Kurikulum 2013

SMPN 2 Amuntai adalah sekolah yang terpilih menjadi sekolah yang menerapkan kurikulum 2013 pada tahun 2016. Kurikulum 2013 direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ajaran 2016/2017 pada kelas VII. Pada dasarnya kurikulum ini tetap berdasar pada penguasaan kompetensi (competency based) seperti kurikulum yang sedang berlaku sekarang yaitu Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Apa yang harus dilakukan sekolah dalam persiapan Implementasi Kurikulum 2013 ?.




Sekolah SMPN 2 Amuntai mengirimkan beberapa guru untuk pelatihan yang di laksanakan di tanjung pada bulan Mei 2016. yang mana nama Guru yang di kirim adalah :1. NINA HERLIANOOR (Seni Budaya)2. RUSDIANA LINDAYATI (IPA)3. MUHAMMAD SYAHDI ZAFRULLAH (IPS)4. MARLINA.(PKn)5. M. HASBI (INTRUKTUR Agama dan Budi Pekerti)6. IRMA OKTA SAWITRI (Penjas Orkes)7. HALIDI (Prakarya)8. Riza HARPIAN (Seni Budaya)9. MAINA ISMAWATI (Bahasa Inggris)Bukan hanya nama yang di atas itu saja yang mengikuti pelatihan masih ada lagi guru- guru yang menjadi intrukstur tingkat kabupaten yang tak di ikut kan dalam pelatihan tersebut.

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{https://4.bp.blogspot.com/-ZhFvGBpaJvk/WEKPsmqwgSI/AAAAAAAAAuU/F9LdUgwR_SwHwJT1LrGFn8IIDcrjshD0QCLcB/s1600/smp.png} {facebook#http://facebook.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.