Kegiatan Class Meeting tahun 2017

Acara class meeting


Pada akhir semester ganjil di sekolah akan mengadakan acara class meeting. Untuk mengisi kekosongan waktu setelah melaksanakan ulangan akhir semester. Dan untuk memeriahkan suasana sekolah sebelum semua murid melaksanakan liburan semester.


Class meeting merupakan program OSIS yang biasanya dilakukan setelah ujian diselenggarakan. Hal ini dimaksudkan selain untuk mengisi kegiatan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, juga mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam berbagai lomba. Lomba-lomba yang disajikan lebih banyak olah fisik seperti footsal, basketball, dan lain sebagainya.

Kegiatan ini boleh jadi kegiatan yang paling menyenangkan selama satu semester menempuh studi. Keceriaan dan semangat berlomba begitu terpancar dari wajah-wajah polos anak-anak. Dalam class meeting anak-anak belajar untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran. Anak-anak pun belajar untuk saling menghargai entah itu pada kakak kelas ataupun adik kelas. Tidak ada batasan junior dan senior dalam class meeting. Semua berlomba dengan tujuan untuk saling mengakrabkan dan membina hubungan agar lebih baik lagi.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut. Karena waktu yang dimiliki dan disediakan pihak pondok hanya tiga hari. Maka dari itu para guru yang bertanggung jawab merangkum acara sesingkat mungkin.

Hari pertama class meeting
Setelah angkatan kami selesai melakukan diskusi untuk menetukan pemain pada setiap lomba. Kami memilih berdasarkan kemampuan yang dimiliki setiap anak. Agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa menjadi juara umum pada acara tersebut.

Memasuki hari pertama kegiatan class meeting lomba yang dilaksanakan adalah olah raga individu. Tetapi untuk lomba yang memerlukan keerjasama tim maka diadakan pengundian. Tetapi untuk satu hari ini khusus untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat individu





Labels: , ,

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{https://4.bp.blogspot.com/-ZhFvGBpaJvk/WEKPsmqwgSI/AAAAAAAAAuU/F9LdUgwR_SwHwJT1LrGFn8IIDcrjshD0QCLcB/s1600/smp.png} {facebook#http://facebook.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.